Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Ramai Dikritik Soal Banjir, Sosok Ini Rindu Ahok: Era Ahok Hujan Semalaman Tidak Separah Ini Banjirnya

Anies Ramai Dikritik Soal Banjir, Sosok Ini Rindu Ahok: Era Ahok Hujan Semalaman Tidak Separah Ini Banjirnya Kredit Foto: Istimewa
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Jhon Sitorus menilai kondisi Jakarta semakin berantakan semenjak dipimpin Gubernur Anies Baswedan.

Jhon Sitorus mengatakan banjir saat ini lebih parah dibandingkan banjir yang terjadi di era Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

Baca Juga: Pemilih NasDem di Indonesia Timur Merosot Usai Tunjuk Anies: Suara Mereka Mayoritas dari Pendukung Jokowi Sejati

Hal itu disampaikan Jhon Sitorus dalam akun Twitter pribadinya, pada Jumat 7 Oktober 2022.

"Kondisi Jakarta yang makin AMBURADUL hari ini jadi rindu Ahok, era Ahok bahkan pernah hujan semalaman tapi tidak SEPARAH skrng banjirnya," ujar Jhon Sitorus.

"Sekarang bahkan lebih SERAM, banjir bahkan MENEWASKAN warganya (anak2) sendiri. Apa yg membedakan Ahok dgn skrng? Ahok SEDIA PAYUNG sblm hujan," pungkasnya.

Diketahui, hujan sekitar Jakarta kemarin menyebabkan banjir. Twitter ramai dengan curhatan dan keluh kesah masyarakat yang kesulitan untuk pulang ke rumah masing-masing.

Hujan pada Kamis (6/10/2022) di Jakarta Selatan dan sekitarnya menyebabkan munculnya genangan air di jalanan dan banjir di sejumlah titik. Jl TB Simatupang arah Pondok Indah banjir 1 meter dan kendaraan tak bisa melintas.

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Advertisement

Bagikan Artikel: