Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

DPR Anggarkan Rp1,5 M untuk TV, Kemal Palevi Sindir: Di Saat Fans BTS Sibuk Galang Dana untuk Korban Kanjuruhan, Eh Ada yang Beli TV

DPR Anggarkan Rp1,5 M untuk TV, Kemal Palevi Sindir: Di Saat Fans BTS Sibuk Galang Dana untuk Korban Kanjuruhan, Eh Ada yang Beli TV Kredit Foto: MPR
WE NewsWorthy, Jakarta -

Aktor Ahmad Kemal Palevi menyindir anggota Dewan Perwakilan Rakyat atau DPR yang diketahui menganggarkan dana sebesar Rp1,5 miliar untuk membeli televisi (TV).

DPR diketahui menganggarkan dana sebesar Rp1,5 miliar untuk membeli TV 43 inci sebanyak 100 unit untuk ditempatkan di ruang kerja anggota DPR.

Baca Juga: Belum Ada Pihak yang Minta Maaf Soal Tragedi Kanjuruhan, Petinggi Disindir Menohok: Kanjuruhan Adalah Monumen Brutalisme

Bahkan, mengacu informasi dari Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) LKPP, Selasa (4/10/2022), ada paket dengan nama 'Pengadaan TV LED 43 Inch untuk Ruang Kerja Anggota'.

Sontak hal tersebut menimbulkan reaksi publik. Tak sedikit yang mengaitkan dengan tragedi di Stadion Kanjuruhan yang baru saja terjadi.

Kemal membandingkan anggota DPR yang justru membeli TV di saat fans BTS tengah sibuk menggalang dana untuk membantu korban Kanjuruhan.

“Di saat fans BTS lagi sibuk menggalang dana buat korban Kanjuruhan, eh ada yg sibuk mau beli tipi,” ujar Kemal melalui akun Twitter-nya pada Rabu (5/10).

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: