Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Aremania Bantah Soal PSSI Temukan 42 Botol Miras di Stadion Kanjuruhan: Hari Ini Nemu Botol Miras, Mungkin Besok Nemu...

Aremania Bantah Soal PSSI Temukan 42 Botol Miras di Stadion Kanjuruhan: Hari Ini Nemu Botol Miras, Mungkin Besok Nemu... Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan
WE NewsWorthy, Jakarta -

Ketua Komite Disiplin PSSI Erwin Tobing membeberkan bahwa telah ditemukan 42 botol minuman keras bersegel di Stadion Kanjuruhan seusai kericuhan, Sabtu (1/10) malam.

Dilansir dari CNN, Agus Abon Aremania dari Malang Kota, membantah temuan PSSI tersebut. Menurutnya tidak mungkin bisa masuk minuman keras botol ke tribune. Pasalnya pemeriksaan masuk ke tribune terbilang sangat ketat.

Baca Juga: PSSI Temukan 42 Botol Miras Bersegel di Stadion Kanjuruhan, Said Didu Bongkar: Arahnya Makin Jelas...

Terkait hal itu, salah satu warganet turut menanggapinya. Seperti akun @denismalhotra. Akun tersebut bahkan menyebut bahwa PSSI pada hari-hari selanjutnya akan ditemukan sesuatu yang di luar dugaan.

"Hari ini nemu botol miras. Besok mungkin nemu bendera ISIS. Lalu lusa nemu jasad Saddam Hussein," ungkap akun @denismalhotra, dalam cuitan di akun Twitternya, Kamis (6/10).

Sementara itu, ditemukannya 42 botol minuman keras, terungkap dalam investigasi PSSI setelah bertemu dengan perwakilan manajemen Arema FC, Ketua Pelaksana Pertandingan Arema FC Abdul Haris, dan Security Officer Arema FC Suko Sutrisno.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: