Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Meski Dipecat Tidak Hormat, Kehebatan Sambo Masih Bertahan, Terkait Perlakukan Brimob di Kejagung: Gimana Rakyat Mau Percaya Polri?

Meski Dipecat Tidak Hormat, Kehebatan Sambo Masih Bertahan, Terkait Perlakukan Brimob di Kejagung: Gimana Rakyat Mau Percaya Polri? Kredit Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyoroti aparat Brimob yang menghalangi awak media saat akan mengambil gambar Ferdy Sambo di Kejaksaan Agung (Kejagung).

Usai mengikuti acara penyerahan berkas perkara tahap kedua kasus Brigadir J, Ferdy Sambo keluar dari Gedung Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum).

Baca Juga: Ini Bukti Kekaisaran Ferdy Sambo Masih Eksis, Nama Najwa Shihab Disebut-sebut

Melansir dari Kompas, pihak media telah dijanjikan oleh Kejagung untuk bisa mengambil gambar Ferdy Sambo, namun aparat Brimob malah membuat barisan rapat.

Hal ini membuat awak media panas, bahkan mereka sempat terlibat saling mendorong dengan anggota Brimob, lantaran telah dijanjikan boleh mengambil gambar tersangka pembunuhan Brigadir J.

Jhon Sitorus memuji kehebatan Sambo, karena meskipun sudah dipecat secara tidak hormat dari kepolisian, pengaruhnya ternyata masih berlaku bagi anggota Brimob.

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: