Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Geger! Perdana Ferdy Sambo Minta Maaf ke Orang Tua Brigadir J: Saya Sangat Menyesal, Tapi...

Geger! Perdana Ferdy Sambo Minta Maaf ke Orang Tua Brigadir J: Saya Sangat Menyesal, Tapi... Kredit Foto: Antara/ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww
WE NewsWorthy, Jakarta -

Dalang dari kasus pembunuhan terhadap Brigadir J, mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo menghaturkan permohonan maaf untuk pertama kalinya kepada orang tua Brigadir J.

Hal itu diungkapkan Ferdy Sambo menjalani proses pelimpahan tahap II ke Kejaksaan Agung (Kejagung) pada hari ini, Rabu (5/10).

Baca Juga: Bikin Melongo! Isu Kamar Mewah Ferdy Sambo di Mako Brimob: Gak Guna Lapor Kapolri, Kalau Dibohongi Negara Begini...

Ferdy Sambo mengatakan bahwa dirinya sangat menyesal.

"Saya sangat menyesal, saya menyampaikan permohonan maaf kepada pihak pihak yang sudah terdampak atas perbuatan saya termasuk bapak dan ibu dari Yoshua," ujar Ferdy Sambo, dikutip dari Kompas pada Rabu (5/10).

Ferdy Sambo juga menyatakan bahwa sudah siap menjalani proses hukum yang saat ini sudah masuk dalam penyerahan berkas perkara ke Kejaksaan Agung.

"Saya siap menjalani proses hukum," ucap Ferdy Sambo.

Di samping permohonan maaf Ferdy Sambo yang ditujukan pada orang tua Brigadir J, dirinya tetap menyebut bahwa istrinya, Putri Candrawati tidak bersalah atas kasus pembunuhan terhadap Brigadir J.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: