Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Waduh! Usai Surya Paloh Capreskan Anies Baswedan, Denny Siregar Blak-blakan: Cuma Jadi Korban, Ini Strategi untuk Muluskan...

Waduh! Usai Surya Paloh Capreskan Anies Baswedan, Denny Siregar Blak-blakan: Cuma Jadi Korban, Ini Strategi untuk Muluskan... Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti Partai NasDem yang resmi telah mengumumkan calon presidennya yang akan diusung di 2024 pada Senin (3/10).

Diketahui, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh resmi memutuskan untuk mengusung Anies Baswedan maju jadi calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga: Jreng! NasDem Resmi Umumkan Anies Baswedan Capres, Denny Siregar Bongkar Siasat Surya Paloh: Paling Jagonya Manuver, Diikat Dulu...

Hal itu ditanggapi Denny Siregar melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Denny Siregar mengungkapkan bahwa dirinya memiliki pandangan berbeda soal Partai NasDem yang mencapreskan Anies Baswedan.

Denny Siregar menyebut bahwa PDIP harus mulai pikir panjang soal pasangan capres dan cawapres yang bakal diusungnya.

"Saya sih beda dengan pandangan teman2. Saya suka Nasdem pilih Anies. Karena dgn begitu membuat PDIP harus berfikir panjang utk pasangkan Prabowo - Puan. Karena sdh pasti kalahnya..," ujar Denny Siregar melalui akun Twitter pribadi miliknya, Rabu (5/10).

Lanjut, Denny Siregar juga menilai bahwa hal itu justru memuluskan jalan Ganjar Pranowo.

"Kayaknya ini emang strategi utk muluskan jalan Ganjar. Sedangkan Anies cuma 'korban'..," tandas Denny Siregar.

Sementara itu, sebelumnya NasDem telah menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang menghasilkan 3 nama bakal Capres pada medio Juni lalu. Mereka adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Panglima TNI Andika Perkasa, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: