Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bangga Jadi Kader Golkar, Andi Sinulingga Senggol PSI: Yang Pasti Pecicilan Kekanak-kanakan Seperti PSI Sulit Ditemukan di Golkar

Bangga Jadi Kader Golkar, Andi Sinulingga Senggol PSI: Yang Pasti Pecicilan Kekanak-kanakan Seperti PSI Sulit Ditemukan di Golkar Kredit Foto: Golkarpedia
WE NewsWorthy, Jakarta -

Politikus Partai Golkar, Andi Sinulingga, menanggapi pertanyaan dirinya masih menjadi bagian dari Partai Golkar atau bukan.

Andi mengatakan dirinya masih menjadi kader Partai Golkar. Ia menambahkan bahwa perbedaan pendapat merupakan hal yang biasa terjadi di Golkar.

Baca Juga: Sebut PSI Tidak Bisa Membaca Konsep Politik Identitas, Rocky Gerung: Jebakan Buat Ganjar Juga

Ia mencontohkan saat Golkar mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai calon gubernur DKI Jakarta, ia justru sebaliknya melawan Ahok.

Tidak hanya soal Ahok, perbedaan pendapat juga terjadi soal dukungan terhadap Anies Baswedan. Menurutnya, hal semacam itu merupakan hukum alam.

“Masih dong @Uki23, di golkar biasa itu, waktu golkar dukung ahok, saya sebaliknya lawan ahok, biasa di golkar begitu, cek aja rekam jejaknya, Ada yg dukung Anies, ada juga yg tdk, itu hukum alam,” ujar Andi melalui akun Twitter-nya pada Rabu (5/10).

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: