Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ade Armando Sebut Aremania Bergaya Preman Hingga Jadi Penyebab Utama Tragedi, Warganet Geram: Gak Usah Dikasih Panggung!

Ade Armando Sebut Aremania Bergaya Preman Hingga Jadi Penyebab Utama Tragedi, Warganet Geram: Gak Usah Dikasih Panggung! Kredit Foto: Instagram/Ade Armando
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial, Ade Armando kembali menjadi viral lantaran dirinya menyebut Suporter Arema (Aremania) jadi penyebab utama Tragedi Kanjuruhan pada Sabtu (1/10), usaiĀ  Arema FC Vs Persebaya Surabaya.

Pernyataan Ade Armando itu tertuang dalam video yang diunggah melalui akun YouTube Cokro TV. Dalam video tersebut, Ade Armando menyebut penyebab utama dari tragedi Kanjuruhan adalah kelakuan sebagian suporter Aremania yang menyerbu masuk ke dalam lapangan.

Baca Juga: Waduh.. Masih Berduka Soal Tragedi Kanjuruhan, Ade Armando Salahkan Suporter Arema Penyebab Utamanya: Bergaya Preman!

Terkait hal tersebut, salah satu warganet Twitter dengan nama pengguna @ramdaniirpan1 turut menanggapinya. Akun tersebut mengatakan seharusnya Ade Armando tidak diberi panggung disitusi saat ini.

Akun tersebut juga menegaskan bahwa pengusutan Tragedi Kanjuruhan lebih penting.

"Gak usah dikasih panggung,cuma bikin gaduh aja. Mending fokus ke penyelesaian kasus kanjuruhan aja," ujar akun @ramdaniirpan1 dalam akun Twitternya, Rabu (5/10).

Sementara itu, Ade Armando juga mengatakan bahwa hal itu ia sebutkan lantaran beredar pula video awal tragedi, dimana ada beberapa orang yang langsung masuk menghampiri area lapangan.

"Siapapun yang menyaksikan video-video yang kini tersebar tentang tragedi di Stadion Kanjuruhan 1 Oktober lalu pasti bisa mengenali bahwa pangkal persoalan adalah kelakuan sebagian suporter Arema yang menyerbu lapangan," ungkap Ade Armando, dikutip dari akun YouTube Cokro TV, Rabu (5/10).

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: