Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Harga Mati! PSI Tak Akan Koalisi dengan Parpol yang Usung Anies Baswedan Jadi Capres 2024, Eh.. Yan Harahap Justru Bikin PSI Mati Kutu

Harga Mati! PSI Tak Akan Koalisi dengan Parpol yang Usung Anies Baswedan Jadi Capres 2024, Eh.. Yan Harahap Justru Bikin PSI Mati Kutu Kredit Foto: Instagram/Yan Harahap
WE NewsWorthy, Jakarta -

Politisi Partai Demokrat Yan A. Harahap menyoroti Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natali menegaskan partainya tidak akan berkoalisi dengan partai politik yang mendukung Anies Baswedan.

Oleh karena itu, dipastikan PSI tidak akan merapat ke koalisi Partai NasDem.

Hal itu ditanggapi Yan Harahap melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Yan Harahap mempertanyakan soal langkah yang akan diambil PSI.

Baca Juga: Sebut Aremania Bergaya Preman, Andi Sinulingga Sentil Ade Armando: Ucapanmu Lebih Pantas Disebut Sok Jagoan!

Yan Harahap menyindir PSI soal partai yang sudah mengusung Anies Baswedan.

"Emang yang mengusung Anies mau berkoalisi dengan PSI?," ujar Yan Harahap melalui akun Twitter pribadi miliknya pada Selasa (4/10).

Sementara itu, Grace menjelaskan, alasan pihaknya tidak akan mendukung Anies dan bergabung dengan koalisi partai yang mengusungnya, lantaran tudingan politik identitas.

PSI menyebut Anies Basweedan menggunakan politik identitas pada Pilkada DKI 2017 lalu.

"Dalam hal ini semua, sejarah mencatat bahkan dokumentasi lengkap bagaimana Pilkada Jakarta lalu dilalui Pak Anies dengan melalui politik identitas," ungkap Grace.

Memang, Grace menyebut Anies tidak secara vulgar melakukan politik identitas pada Pilkada Jakarta 2017. Akan tetapi, Anies justru mendiamkan dan mengikuti alurnya. Bahkan, kata Grace, Anies ikut menikmati hasilnya.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: