Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Motif LGBT Ferdy Sambo Diperjelas Berdasarkan Hasil Autopsi Joshua pada Bagian ini, Ahli: Mohon Maaf

Motif LGBT Ferdy Sambo Diperjelas Berdasarkan Hasil Autopsi Joshua pada Bagian ini, Ahli: Mohon Maaf Kredit Foto: Antara/Asprilla Dwi Adha
WE NewsWorthy, Jakarta -

Ahli hukum tata negara Refly Harun menyinggung isu LGBT antara mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir J atau Joshua sebagai motif pembunuhan.

Sebelumnya, Ketua IPW Sugeng Teguh Santoso mengungkapkan bahwa keluarga Joshua meminta hasil autopsi dubur, namun tidak diketahui autopsi pada bagian ini dilakukan atau tidak.

Baca Juga: Bukan Pelecehan Hingga Perselingkuhan, Refly Harun Ungkap Motif Potensial Pembunuhan Joshua, Terkait Rahasia Sambo

Jika hasil autopsi dubur diketahui, maka motif LGBT Ferdy Sambo dalam kasus Joshua akan terungkap, selain itu ada juga dugaan motif domestik lainnya.

"Kalau kita bicara tentang domestik, ada hal-hal yang terkait dengan isu perselingkuhan, isu pelecehan, dan isu hubungan antara tadi sesama jenis," ucap Refly Harun. 

"Kalau isu pelecehan itu sudah dibantah dan sudah dikatakan tidak terjadi, kalau konteksnya adalah rumah di Duren Tiga, rumah dinas kadiv Propam," lanjutnya.

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: