Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bukan Pelecehan Hingga Perselingkuhan, Refly Harun Ungkap Motif Potensial Pembunuhan Joshua, Terkait Rahasia Sambo

Bukan Pelecehan Hingga Perselingkuhan, Refly Harun Ungkap Motif Potensial Pembunuhan Joshua, Terkait Rahasia Sambo Kredit Foto: Suara.com
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pakar hukum tata negara menyinggung dugaan motif Ferdy Sambo menghabisi nyawa Brigadir J atau Joshua, yaitu terkait motif domestik seperti pelecehan, perselingkuhan, dan isu LGBT.

Refly Harun menyebut bahwa pembicaraan soal motif Ferdy Sambo menghabisi Joshua terkait isu LGBT, maka ini merupakan hal yang sangat sensitif.

Baca Juga: Tak Lagi Manut pada Ferdy Sambo, Bharada E Siap Terjang Arus Demi Kebenaran dan Bakal Beri Kejutan: Ada Strategi...

"Agak sensitif memang, motif pembunuhan itu kan ada dua yang berkembang, pertama motif domestik dan yang kedua motif yang sifatnya non domestik," ujarnya yang dikutip dari YouTube Refly Harun, Selasa (4/10).

Motif paling potensial dari pembunuhan Brigadir Joshua adalah menyangkut rahasia yang dimiliki Ferdy Sambo, seperti praktik aktivitas ilegal.

"Yang mungkin lebih substantif menyangkut rahasia Sambo, praktik-praktik ilegal, mungkin juga perjudian, mungkin juga narkoba, dan lain sebagainya," ungkapnya.

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: