Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Surya Paloh Resmi Usung Anies Baswedan, Oligarki Media Tak Berpihak pada Ganjar Pranowo: Orang Baik Akan Didukung Rakyat!

Surya Paloh Resmi Usung Anies Baswedan, Oligarki Media Tak Berpihak pada Ganjar Pranowo: Orang Baik Akan Didukung Rakyat! Kredit Foto: Twitter/Ganjar Pranowo
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyoroti Gubernur Jawa Tengah yang digadang-gadang bakal maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Di samping itu, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh resmi memutuskan untuk mengusung Anies Baswedan maju jadi capres 2024.

Hal tersebut ditanggapi Jhon Sitorus melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, Jhon Sitorus menilai bahwa pada 2024, Ganjar Pranowo tidak akan digemborkan melalui beberapa media.

Baca Juga: NasDem Umumkan Anies Baswedan Capres, Eh Momen Ganjar Pranowo dan Jokowi Jadi Sorotan : Di Sana Mikir Kekuasaan, Di Sini Kerja Kerja Kerja!

Jhon Sitorus juga menyebutkan bahwa media tersebut antara lain yang di bawah kendali Surya Paloh.

"2024, dipastikan tak ada MEDIA RAKSASA yang menyokong Ganjar Pranowo. Metro TV, MNC Grup & TV One sudah jadi PENYETIR Gubernur Ayat & Mayat," ungkap Jhon Sitorus melalui akun Twitter pribadi miliknya, Selasa (4/10).

Lanjut, Jhon Sitorus menegaskan bahwa hal itu tak jadi kendala bagi Ganjar Pranowo.

"Tapi ini bukan soal seberapa besar dukungan OLIGARKI Media. ORANG BAIK akan selalu didukung SEPENUH HATI oleh RAKYAT," tandas Jhon Sitorus.

Sebelumnya, diketahui NasDem telah menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang menghasilkan 3 nama bakal Capres pada medio Juni lalu. Mereka adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Panglima TNI Andika Perkasa, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: