Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

NasDem Umumkan Anies Baswedan Capres, Eh Momen Ganjar Pranowo dan Jokowi Jadi Sorotan : Di Sana Mikir Kekuasaan, Di Sini Kerja Kerja Kerja!

NasDem Umumkan Anies Baswedan Capres, Eh Momen Ganjar Pranowo dan Jokowi Jadi Sorotan : Di Sana Mikir Kekuasaan, Di Sini Kerja Kerja Kerja! Kredit Foto: Fajar
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Chusnul Chotimah menyoroti Partai NasDem yang resmi telah mengumumkan calon presidennya yang akan diusung di 2024 pada Senin (3/10).

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh resmi memutuskan untuk mengusung Anies Baswedan maju jadi calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu ditanggapi Chusnul Chotimah melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Chusnul Chotimah mengungkapkan bahwa disaat Partai NasDem mengumumkan Anies Baswedan sebagai capresnya, justru Ganjar Pranowo dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tampak bersama saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Batang, Jawa Tengah, pada Senin (3/6).

Baca Juga: Jreng! NasDem Resmi Umumkan Anies Baswedan Capres, Denny Siregar Bongkar Siasat Surya Paloh: Paling Jagonya Manuver, Diikat Dulu...

Chusnul Chotimah juga mengatakan bahwa hal itu lantaran Ganjar Pranowo turut mendampingi Jokowi dalam meninjau kawasan industri.

"Disaat NasDem dan Anies sibuk ngurusin pilpres, hari ini pak @ganjarpranowo mendampingi Presiden @jokowi meninjau kawasan Industri di kab Batang," ucap Chusnul Chotimah melalui akun Twitter pribadi miliknya, Selasa (4/10).

Lanjut, Chusnul Chotimah juga mengatakan bahwa Ganjar Pranowo justru lebih mengacu pada kinerja bukan kekuasaan.

"Perkembangan kawasan tersebut baik infrastruktur dan investasi yg masuk sngt pesat. Disana mikir kekuasaan, disini kerja kerja kerja," tandas Chusnul Chotimah.

Sebelumnya, diketahui NasDem telah menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang menghasilkan 3 nama bakal Capres pada medio Juni lalu. Mereka adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Panglima TNI Andika Perkasa, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Disebut Pengkhianat Gegara Prabowo Subianto Gabung ke Barisan Jokowi, Elite Gerindra: Demi Kebaikan Bangsa

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: