Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dideklarasikan Partai Bro Giring dan Sis Grace jadi Capres, Ganjar Ngaku Nggak Ada Komunikasi dengan PSI: Partai 0 Parlemen!

Dideklarasikan Partai Bro Giring dan Sis Grace jadi Capres, Ganjar Ngaku Nggak Ada Komunikasi dengan PSI: Partai 0 Parlemen! Kredit Foto: Antara/Aji Styawan
WE NewsWorthy, Jakarta -

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendeklarasikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) untuk Pemilu 2024.

Akan tetapi sosok Ganjar yang dideklarasikan partai pimpinan Bro Giring Ganesha tersebut mengaku belum mengetahui soal deklarasi itu.

Baca Juga: PSI Diminta Sadar Diri Gegara Usung Ganjar di Pilpres 2024: Mana Bisa Kalian Capreskan, Wong Kalian Gak Punya Kursi di Senayan

"(Ada komunikasi dari PSI?) Enggak, enggak, belum (tahu), saya baca juga dari media," kata Ganjar seperti dilansir dari detik, Selasa (4/10/2022).

Meski begitu, Ganjar mengucapkan terima kasih dideklarasikan oleh PSI. Dia tidak merespons lebih lanjut terkait deklarasi itu.

"Makasih," kata Ganjar.

Sebelumnya, Wakil Ketua Pembina PSI Grace Natalie mengumumkan mencalonkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden atau Capres di Pilpres 2024. PSI menyebut Ganjar memiliki semangat kebangsaan yang sejalan dengan PSI.

Di Twitter warganet pun merespon terkait deklarasi yang dilakukan oleh PSI terhadap Gubernur Jawa Tengah itu.

Seperti akun @Tan_Mare3M menyindir PSI yang saat itu tak memiliki kursi di DPR RI>

"Partai 0 Parlemen," cuitnya.

"Gak diakui Ganjar," tulis akun @Safirza******.

"Nah khan... Jadi kek kasus kunted.. Gak kenal tuh @psi_id," ucap akun @Abd*********.

"Deklarasi partai non parlemen? Gak bisa diperhitungkan... Apes bener @ganjarpranowo," tulis akun @reaet**.

"Terus kalau nggak ada komunikasi antara P Ganjar dan PSI, bagaimana mengenai komitmen antara parpol dan capres, rencana2 ke depan, mencari koalisi, dll. Apa bedanya @psi_id dengan relawan biasa? Parpol koq gitu," pungkas akun @Seti********.

Baca Juga: Kenapa Kita Sulit Menolak Permintaan?

Penulis/Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel: