Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kesal Sampai Ubun-ubun Gegara Anies Capres 2024, Denny Siregar: Maaf NasDem, Saya...

Kesal Sampai Ubun-ubun Gegara Anies Capres 2024, Denny Siregar: Maaf NasDem, Saya... Kredit Foto: YouTube/2045 TV
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat sosial media Denny Siregar meng-unfollow akun Twitter Partai Nasiondal Demokrat (NasDem) yang baru saja mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) untuk tahun 2024 mendatang.

"Maaf, NasDem saya unfollow ya," cuit Denny di akun Twitter pribadinya, Selasa (4/10/2022).

Baca Juga: Denny Siregar Ungkap Strategi Hebat Surya Paloh Usung Anies Baswedan

Diketahui Partai NasDem resmi mengumumkan calon presidennya yang akan diusung di 2024. NasDem memutuskan untuk mengusung Anies Baswedan maju jadi capres untuk Pemilu 2024.

Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022). 

Acara dimulai dengan pembacaan doa dan menyanyikan Indonesia Raya serta himne Partai NasDem

Paloh mengatakan NasDem resmi akan mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden di Pemilu 2024. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir dalam deklarasi capres NasDem.

Surya Paloh meyakini anak-anak bangsa saat ini baik. NasDem, katanya, memilih yang terbaik oleh karena itu dia memutuskan sosok Anies Baswedan yang dipilih.

"Inilah kenapa akhirnya NasDem melihat seorang sosok Anies Rasyid Baswedan. Kami mempunyai keyakinan pikiran-pikiran dalam perspektif baik secara makro maupun mikro sejalan," kata Paloh saat konferensi pers di NasDem Tower, Jakarta Selatan.

"Kenapa Anies Baswedan, jawabannya adalah why not the best," ujar Paloh.

Deklarasi ini menuai banyak kritik dan komenter dari masyarakat hingga menyebabkan beberapa kader NasDem hengkang dari partai.

Penulis/Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel: