Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Resmi Jadi Anggota Pemuda Pancasila, Eh Diceletukin: Pak Ganjar Sudah Lama Jadi Bagian PP Tapi Gak Pamer..

Anies Resmi Jadi Anggota Pemuda Pancasila, Eh Diceletukin: Pak Ganjar Sudah Lama Jadi Bagian PP Tapi Gak Pamer.. Kredit Foto: Fajar
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang resmi menjadi anggota Pemuda Pancasila (PP).

Jhon Sitorus menegaskan Ganjar Pranowo sudah lama bergabung dengan Pemuda Pancasila namun tidak pamer.

Baca Juga: NasDem Dinyinyirin Gegara Usung Anies di Pilpres 2024: Pendukung Anies Model Kadrun Akan Berkolaborasi sama..

Hal itu disampaikan Jhon Sitorus dalam akun Twitter pribadinya, dikutip pada Selasa 4 Oktober 2022.

"Soal Pemuda Pancasila, Pak @ganjarpranowo sudah lama jadi bagian dari PP, bukan baru pakai baju lalu PAMER," ujar Jhon Sitorus.

"Pak Ganjar juga sosok yang PALING TEGAS menghalau Ideologi selain PANCASILA, Ganjar bahkan sering BERSIH2 KHILAFAH dari INSTITUSI dan ORMAS di Jateng," sambungnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan resmi menjadi anggota organisasi kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila (PP). Usai dikukuhkan Anies berharap dapat berkiprah bersama kader PP dalam menjaga pancasila.

"Mudah-mudahan nanti saya bisa ikut berkiprah di sini, dan memberikan manfaat juga lewat Pemuda Pancasila," kata Anies di Jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2022).

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Advertisement

Bagikan Artikel: