Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gaya NasDem Dinilai Berubah Jadi Demokrat Gegara Singgung Jokowi Soal Suasana Duka: Belum Ada Sehari..

Gaya NasDem Dinilai Berubah Jadi Demokrat Gegara Singgung Jokowi Soal Suasana Duka: Belum Ada Sehari.. Kredit Foto: Sufri Yuliardi
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Rudi Valinka menyoroti tanggapan Partai NasDem yang menyinggung Presiden Jokowi menghadiri peresmian kawasan industri di tengah suasana duka tragedi Kanjuruhan.

Rudi Valinka menyindir NasDem telah berubah sikap menjadi Demokrat.

Baca Juga: Duh, Giring Sebut Anies Ga Punya Empati Gegara Deklarasi di Tengah Duka, Eh PSI Malah Deklarasi Ganjar: Hidup Jangan Mau Benar Sendiri Bung

Hal itu disampaikan Rudi Valinka dalam akun Twitter pribadinya, dikutip pada Selasa 4 Oktober 2022.

"Belum ada sehari, Nasdem sdh berubah gaya jadi Demokrat.. awas hati2 jersey partainya mirip nanti ketukar suaranya diambil pepo," ujar Rudi Valinka.

"Reshufle aja pak @jokowi menteri2 dari Nasdem," pungkasnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) enggan mengomentari soal Partai NasDem yang mengusung Gubernur DKI Anies Baswedan sebagai capres di Pemilu 2024 karena masih dalam suasana duka. Menanggapi hal ini Partai Nasdem menyinggung acara peresmian kawasan industri.

"Tadikan Pak Jokowi bilang bahwa sedang berduka tapi toh hari ini Pak Jokowi menghadiri peresmian kawasan industri di Jawa, itu yang pidato Bahlil, Pak Jokowi hadir juga Pak Ganjar, banyak menteri yang lain," ujar Politikus Senior Partai NasDem Zulfan Lindan, dalam diskusi adu perspektif, Senin (3/10/2022).

Diketahui Jokowi tengah berada di Batang, Jawa Tengah. Hari ini Jokowi meresmikan pembangunan pabrik pipa terbesar di Asia Tenggara yang dibuat oleh Wavin Group asal Belanda yang dibangun di Kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang.

Usai dideklarasikan di Nasdem tower, Selasa (3/10), Presiden Joko Widodo yang sedang kunjungan kerja ke Kabupaten Batang, Jawa Tengah memberikan respons.

Jokowi sempat diam sebentar sebelum menjawab pertanyaan itu.

"Saya tidak ingin berkomentar dulu, kita masih dalam suasana duka," kata Jokowi.

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Advertisement

Bagikan Artikel: