Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nasdem Resmi Deklarasikan Anies Baswedan Jadi Capres 2024, Ferdinand: Paling di Akhir Nanti Anies Ditinggal Tidak Diusung

Nasdem Resmi Deklarasikan Anies Baswedan Jadi Capres 2024, Ferdinand: Paling di Akhir Nanti Anies Ditinggal Tidak Diusung Kredit Foto: Andi Hidayat
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyoroti Partai Nasdem yang berencana mengumumkan Anies Baswedan menjadi calon presiden (Capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024.

Ferdinand meyakini di akhir pemilihan nanti Anies Baswedan akan ditinggal Nasdem.

Baca Juga: Rakyat Sedang Berduka dengan Ratusan Nyawa Kanjuruhan, Nasdem Deklarasikan Anies Capres 2024: Geng Oligarki..

Hal itu disampaikan Ferdinand Hutahaean dalam akun Twitter pribadinya, pada Senin 3 Oktober 2022.

"Kalaupun sekiranya Nasdem umumkan Anies sebagai Capres hari ini, saya meyakini di akhir nanti Anies akan ditinggal tidak diusung. Manuver cikar kiri mendadak..!!," ujar Ferdinand.

"Oportunis mau dilawan," pungkasnya.

Diketahui, Partai Nasional Demokrat bakal membuat kejutan di akhir tahun ini. Senin (3/10), Partai besutan Surya Paloh ini dijadwalkan mengumumkan siapa calon presiden yang akan diusung untuk pemilihan 2024. Dalam undangan yang diterima pers sejak Ahad, tertera acara 'Deklarasi Capres Partai Nasdem pada Pemilu 2024'. Acara diagendakan berlangsung mulai pukul 09.30 WIB.

Yang tentu menjadi teka teki adalah siapa sosok yang diusung Nasdem kali ini? Kita ingat pada 2014, Nasdem adalah salah satu lokomotif yang mendorong Gubernur DKI Jakarta ketika itu Joko Widodo untuk maju menjadi capres. Nasdem, dalam sejumlah pernyataannya ketika itu, malah lebih cepat dan tegas ketimbang PDI Perjuangan, dalam menyorongkan Jokowi.

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Advertisement

Bagikan Artikel: