Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Viral Video Suporter Bola Jatuh dan Terkapar Ditendang Aparat Saat Tragedi Kanjuruhan, Fadli Zon: Brutal dan Jauh dari Profesional

Viral Video Suporter Bola Jatuh dan Terkapar Ditendang Aparat Saat Tragedi Kanjuruhan, Fadli Zon: Brutal dan Jauh dari Profesional Kredit Foto: Antara Foto
WE NewsWorthy, Jakarta -

Anggota Komisi I DPR RI Fadli Zon menyoroti video aksi brutal oknum aparat yang diduga Brimob menendang dua pria dari belakang tanpa ampun yang masuk ke lapangan di stasion Kanjuruhan, Malang.

Fadli Zon menilai aksi oknum berseragam tersebut jauh dari profesional.

Baca Juga: Hari Ini, Nasdem Umumkan Anies Sebagai Capres 2024, Denny Siregar: Pak SP Emang Paling Jago Kalo Manuver..

Hal itu disampaikan Fadli Zon dalam akun Twitter pribadinya, pada Senin 3 Oktober 2022.

"Brutal dan jauh dr profesional," ujar Fadli Zon.

Diketahui, kabar duka datang dari sepak bola Indonesia. Laga yang mempertemukan Arema vs Persebaya pada 1 Oktober 2022 kemarin mencatat sebuah tragedi yang tidak seharusnya tercatat dalam sejarah sepak bola tanah air.

Bagaimana tidak, tercatat ada 127 orang meninggal dunia atas kerusuhan yang terjadi. Kericuhan bermula saat ribuan Aremania merangsek masuk ke area lapangan setelah Arema sebagai tuan rumah kalah.

Mereka hendak protes ke pemain dan ofisial. Hal tersebut lantaran Arema kalah 2-3 dari musuh bebuyutan mereka untuk kali pertama dalam 23 tahun terakhir.

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Advertisement

Bagikan Artikel: