Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bela Lukas Enembe, Denny Siregar Babat Habis AHY, Warganet: Dia Masih Belom Move On, Kasian!

Bela Lukas Enembe, Denny Siregar Babat Habis AHY, Warganet: Dia Masih Belom Move On, Kasian! Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang dinilai membela Gubernur Papua Lukas Enembe.

AHY mengatakan bahwa Partai Demokrat akan menyiapkan bantuan hukum terhadap Lukas Enembe, ini bukan pengistimewaan, lantaran berlaku bagi seluruh anggota yang terjerat kasus hukum.

Baca Juga: Giring PSI Sentil AHY yang Bela Lukas Enembe: Seorang Ketum Parpol Menjadi Jubir Tersangka..

"Sebagaimana yang menjadi ketentuan dalam organisasi, Partai Demokrat tetap akan menyiapkan tim bantuan hukum jika dibutuhkan. Hal ini berlaku sama untuk seluruh kader Demokrat yang terkena kasus hukum," ujarnya.

Kemudian AHY meminta agar proses hukum dalam kasus yang menjerat Lukas Enembe ditegakkan secara adil, dan tidak ada politisasi di dalamnya.

"Untuk itu, Partai Demokrat menghormati dan mendukung proses hukum yang sedang berjalan. Kami hanya bermohon agar hukum ditegakkan secara adil." 

"Jangan ada politisasi dalam prosesnya. Juga mari kita hindari trial by the press," imbuh AHY di DPP Demokrat, Jakarta Pusat, yang dikutip dari Viva.

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: