Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sentil Hilmi Firdausi, Ferdinand Hutahaean: HTI dan FPI Sekarang Juga Setara dengan PKI..

Sentil Hilmi Firdausi, Ferdinand Hutahaean: HTI dan FPI Sekarang Juga Setara dengan PKI.. Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyentil Ustaz Hilmi Firdausi yang memperingati peristiwa sejarah pengkhianatan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang dilakukan oleh PKI.

Ferdinand menilai HTI dan FPI setara dengan PKI lantaran sama-sama dibubarkan dan terlarang.

Baca Juga: Polri Resmi Tahan Istri Ferdy Sambo, Pakar: Keputusan Tepat

Hal itu disampaikan Ferdinand Hutahaean dalam akun Twitter pribadinya, pada Sabtu 1 Oktober 2022.

"HTI dan FPI juga sekarang setara dengan PKI. Sama2 ormas yang dibubarkan dan dinyatakan terlarang..!," ujar Ferdinand Hutahaean.

"Ayo pak Ustadz Hilmi, nyatakan juga sikapmu soal HTI dan FPI. Mereka juga penghianat terhadap Pancasila..!!," pungkasnya.

Sebelumnya, pendakwah kondang Hilmi Firdausi ikut memperingati peristuwa sejarah pengkhianatan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang dilakukan oleh PKI.

"Jangan lupa hari ini 30 Sept 57 tahun yg lalu, sejarah mencatat bahwa #G30SPKI adalah gerakan pengkhianatan terhadap NKRI dan Pancasila yg dilakukan secara keji & biadab dgn korban putra2 terbaik bangsa" ujar Ustaz Hilmi Firdausi dikutip dari unggahan twitternya, @Hilmi28 (30/9/2022).

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Advertisement

Bagikan Artikel: