Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Akhirnya Putri Candrawathi Resmi Ditahan: Angkat 2 Jempol Buat Bapak Kapolri!

Akhirnya Putri Candrawathi Resmi Ditahan: Angkat 2 Jempol Buat Bapak Kapolri! Kredit Foto: Antara/ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/aww
WE NewsWorthy, Jakarta -

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama sekaligus Ketua FKUB Kota Solo, HM Mashuri mengapresiasi langkah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang resmi menahan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

HM Mashuri mengaku yakin dengan keseriusan Polri mengusut tuntas kasus pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: Pakai Baju Oranye, Putri Candrawathi Menangis Ngaku Ikhlas Ditahan: Mohon Izin Titipkan Anak Saya..

"Nahdliyin Solo mengapresiasi langkah Polri yang hari ini menahan Putri Candrawati, Istri Ferdy Sambo, Kami semakin yakin akan keseriusan Kapolri dalam menangani kasus ini," ujar HM Mashuri, Jumat (30/9/2022).

"Angkat dua jempol buat bapak Kapolri," sambungnya.

Dia pun berharap Polri institusi Polri semakin bersih dengan perkembangan kasus Ferdy Sambo.

"Semoga dengan perkembangan hari ini menjadikan institusi Polri semakin bersih dan terpercaya sebagaimana visi dan slogan Polri Presisi," pungkasnya.

Diketahui, istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi akhirnya dijebloskan ke penjara. Ia akan ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Mabes Polri.

Terkait penahanan istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi diumumkan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Hari ini saudari PC kita nyatakan, putuskan untuk ditahan di Rutan Mabes Polri," tegas Kapolri Sigit saat jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (30/9).

Penahanan Putri Candrawathi dilakukan setelah berkas perkara kasus pembunuhan berencana dinyatakan lengkap secara formil dan materil oleh Kejaksaan Agung (Kejagung). Diketahui, Putri Candrawathi sendiri merupakan satu dari lima tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Advertisement

Bagikan Artikel: