Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Respons Novel Baswedan Dianggap Lebay pada Febri Diansyah, Ucapannya Diungkit: Teman Sampeyan Justru Ikuti Cara Anda!

Respons Novel Baswedan Dianggap Lebay pada Febri Diansyah, Ucapannya Diungkit: Teman Sampeyan Justru Ikuti Cara Anda! Kredit Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso
WE NewsWorthy, Jakarta -

Aktivis sosial Rudi Valinka menyoroti mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan yang merasa kaget sekaligus kecewa atas keputusan mantan juru bicara KPK, Febri Diansyah yang resmi jadi pengacara tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, yakni Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Hal tersebut ditanggapi Rudi Valinka melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Rudi Valinka mengatakan bahwa seharusnya Novel Baswedan bisa introspeksi diri.

Baca Juga: Gak Nyangka! Eks Jubir KPK Jadi Pengacara Putri Candrawathi, Umar Hasibuan: Apapun Dalihnya, Menjijikan

Rudi Valinka juga menyindir Novel Baswedan yang diangkat menjadi Aparatur Sipil (ASN) Polri. 

"Sampeyan juga Introspeksi lah.. Dulu kritik Polisi kaya gimana lalu saat ditawarkan Kerjaan lagi di Kepolisian Sampeyan juga Ambil kok. Temen2 sampeyan gak ada yang lebay bilang; Saya Kaget dan Kecewa,"  tutur Rudi Valinka melalui akun Twitter pribadi miliknya, Jumat (30/9).

Lanjut, Rudi Valinka menyinggung Novel Baswedan yang kerap pernah mengatakan soal objektif dalam melakukan tugas.

"Karena anda juga gunakan cara yang sama; Saya Objektif walau Digaji. Teman2 sampeyan itu justru ikutin cara anda.. coba lihat sdh ada yang berani jadi lawyernya Koruptor kasus KPK, skr ada yang jadi lawyernya kasus PC ..," ujar Rudi Valinka.

Selain itu, Rudi Valinka juga menegaskan bahwa Novel Baswedan justru terlalu lebay dalam menanggapi keputusan Febri Diansyah.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: