Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Relawan Ganjar tapi Kelojotan Anies Dicap Bapak Politik Identitas, Denny Siregar: Sampe Nyucinya Harus Pake...

Relawan Ganjar tapi Kelojotan Anies Dicap Bapak Politik Identitas, Denny Siregar: Sampe Nyucinya Harus Pake... Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar
WE NewsWorthy, Jakarta -

Relawan Ganjar tapi Kelojotan Anies Dicap Bapak Politik Identitas, Denny Siregar: Sampe Nyucinya Harus Pake...

Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti Ketua Umum Relawan Ganjar Immanuel Ebenezer yang balik menyebut Denny Siregar sebagai seorang yang jualan politik identitas.

Baca Juga: Rocky Gerung Berani Adu Tinju di Ring: Jangan Kaya Denny Siregar Cuma Omongan yang Gede

Hal ini disampaikan Noel, sapaan akrab Immanuel Ebenezer karena tak terima Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dicap sebagai Bapak Politik Indentitas.

"Kayaknya ada yang kelojotan kena cap "bapak politik identitas" sampe nyucinya harus pake asam sulfat," ucapnya Denny dilansir dari akun media sosialnya, Jumat (30/9/2022).

Diketahui Anies dalah sosok yang sering kali dituduh sebagai "Bapak Politik Identitas" yang digaungkan oleh para pengkritiknya. 

Menanggapi hal itu, Ketua Relawan Ganjar Pranowo Mania, Immanuel Ebenezer tidak setuju.

Ia tak segan membela Anies meski Mantan Mendikbud itu adalah lawan potensial bagi Ganjar. Menurut Immanuel Anies Baswedan adalah sosok kader bangsa.

"Mas Anies ini kader bangsa, dia bukan kader partai tapi kader bangsa," ungkap Immanuel saat berbincang di YouTube Realita TV.

Meski membela sosok Anies terkait sebutan bapak politik identitas, Noel menyebutkan bahwa jika ditunjuk jadi tim sukses Anies dia tetap menolak. Pasalnya, Noel mengaku bahwa pilihan politiknya sudah jatuh pada Ganjar Pranowo.

"Habib Rizieq juga bukan kader partai mereka punya hak berkonstribusi untuk bangsa ini, dia juga punya hak untuk dipimpin dan memimpin itu dilindungi oleh undang-undang," imbuhnya.

Terkait Anies yang dibilang bapak politik identitas, pria yang biasa dipanggil Noel itu malah menyangkalnya. 

Dia menyebut Denny Siregar dan kawan-kawan lainlah justru yang banyak membicarakan politik identitas.

Penulis/Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel: