Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Omongan Luhut Soal Ekonomi Negara Dinilai Tak Bisa Dipegang, Netizen Kecewa: Kalo Mau Bijak Mundur, Rakyat Sudah...

Omongan Luhut Soal Ekonomi Negara Dinilai Tak Bisa Dipegang, Netizen Kecewa: Kalo Mau Bijak Mundur, Rakyat Sudah... Kredit Foto: Ayu Rachmaningtyas Tuti Dewanto
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak menyoroti pernyataan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan terkait kondisi ekonomi Indonesia.

Sebelumnya, saat bulan Agustus, Luhut menyatakan bahwa ekonomi Indonesia menjadi salah satu yang terbaik di dunia, lantaran bisa mengendalikan pandemi Covid-19.

Baca Juga: Buat Peraturan Baru di TNI, Jenderal Andika Disindir Dukung Pernyataan Luhut Soal Negara Super Power Mini: Maka Menurunkan...

Meskipun ekonomi sedang bagus, Luhut meminta agar masyarakat waspada terhadap gejolak ekonomi yang kemungkinan akan terjadi pada akhir tahun 2022.

Sementara sekarang, Menko Marves itu sedang was-was dengan kondisi ekonomi negara, lantaran pasti akan terkena guncangan hebat akibat dari ekonomi dunia.

"Sekali lagi saya imbau tetap rapatkan barisan kita untuk hadapi perfect storm yang sekarang ini sudah mulai terlihat ekonomi dunia terguncang dimana AS akan menaikkan terus suku bunga."

"Itu suka atau tidak suka pasti akan kena ke kita, Inflasi sampai akhir bulan depan ini atau bulan ini mungkin sudah mendekati 5% sekian," imbuh Luhut yang dikutip dari CNBC.

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: