Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Waduh! Habiskan Rp126 Miliar, Sekolah Net Zero Carbon Bikin Siswa Tidak Nyaman: Contoh Asal Kerja Anies Baswedan, yang Penting...

Waduh! Habiskan Rp126 Miliar, Sekolah Net Zero Carbon Bikin Siswa Tidak Nyaman: Contoh Asal Kerja Anies Baswedan, yang Penting... Kredit Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyoroti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang meresmikan langsung konsep sekolah net zero carbon.

Diketahui, konsep net zero carbon yang ramah lingkungan ini sudah diterapkan di beberapa gedung sekolah di DKI Jakarta. Namun, justru membuat siswa merasa tidak nyaman dalam proses belajar.

Hal tersebut ditanggapi Jhon Sitorus melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, Jhon Sitorus menyebut bahwa konsep sekolah net zero carbon menjadi contoh kerja asal.

Baca Juga: Lukas Enembe Disebut Jadi Sumber Dana Partai Demokrat, Denny Siregar: Oh.. Pantesan Dibela Mati-matian!

Jhon Sitorus juga mengatakan bahwa anggaran yang dihabiskan mencapai Rp126 miliar.

"Beginilah contoh ASAL KERJA yang penting anggaran HABIS. 126 Miliar untuk sekolah bukannya menyelesaikan masalah malah menambah MASALAH BARU bagi siswanya," ungkap Jhon Sitorus melalui akun Twitter pribadi miliknya, Jumat (30/9).

Lanjut, Jhon Sitorus menuturkan bahwa usai banyak keluhan, akan adanya proses perbaikan yang memakan anggaran lebih banyak lagi.

"Tentu akan ada lagi PERBAIKAN GEDUNG dan akan ada tambahan ANGGARAN dan KELEBIHAN BAYAR. Enak ya jadi gubernur SEIMAN," tandas Jhon Sitorus.

Diketahui, dikutip dari Suara, Anies Baswedan meresmikan sekolah net zero carbon itu di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Ragunan 08, Jalan Harsono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Rabu (28/9).

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: