Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ternyata Oh Ternyata.. Ini Alasan Dibalik Pertanyaan 'Kenapa Harus Anies Baswedan', Jokowi Disentil: Tidak Berprestasi dan Gagal!

Ternyata Oh Ternyata.. Ini Alasan Dibalik Pertanyaan 'Kenapa Harus Anies Baswedan', Jokowi Disentil: Tidak Berprestasi dan Gagal! Kredit Foto: Andi Hidayat
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Helmi Felis menyoroti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang digadang-gadang bakal maju menjadi calon presiden (capres) 2024 pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal tersebut ditanggapi Helmi Felis melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Helmi Felis membeberkan alasan dibalik pertanyaan mengapa harus sosok Anies Baswedan.

Baca Juga: Akui Sebar 2.800 Tabloid di Malang, Relawan Anies Baswedan Disindir: Mereka Gak Kuat Bohong, Suka Playing Victim.. Akhirnya Tanggung Malu!

Helmi Felis mengatakan bahwa hal itu berkaitan dengan janji-janji manis sekaligus prestasi kinerja.

"Kenapa Anies Baswedan? Karena kita capek dengan Presiden tidak berprestasi dan yang janjinya 180° dari apa yang dia kerjakan," ungkap Helmi Felis melalui akun Twitter pribadi miliknya, Jumat (30/9).

Lanjut, Helmi Felis juga menegaskan bahwa sosok Anies Baswedan merupakan orang yang bisa jadi jawaban dari janji Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang gagal diwujudkan.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: