Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nah Lho! Janji Febri Diansyah Jadi Pengacara Putri Candrawathi, Haris Pertama: Pasti Akan Dibela Mati-matian

Nah Lho! Janji Febri Diansyah Jadi Pengacara Putri Candrawathi, Haris Pertama: Pasti Akan Dibela Mati-matian Kredit Foto: Okezone
WE NewsWorthy, Jakarta -

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama menyoroti eks juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah yang resmi jadi kuasa hukum tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, yakni Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Hal itu ditanggapi Haris Pertama melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Haris Pertama menyinggung soal Febri Diansyah yang menegaskan bahwa dirinya akan tetap mewujudkan hukum yang objektif dan berkeadilan.

Baca Juga: Lukas Enembe Disebut Jadi Sumber Dana Partai Demokrat, Denny Siregar: Oh.. Pantesan Dibela Mati-matian!

Haris Pertama juga mengatakan bahwa Febri Diansyah pasti akan membela Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

"Mana ada pengacara dalam membela klien objektif. Pasti tidak akan objektif lah karena bagaimanapun klien nya akan di bela mati2an," ungkap Haris Pertama melalui akun Twitter pribadi miliknya, Jumat (30/9).

Sementara itu, Febry Diansyah menegaskan dalam akun Twitternya soal akan mendampingi perkara kasus dugaan pelecehan seksual yang melibatkan kliennya tersebut yang diduga dilakukan Brigadir J.

Febry Diansyah juga menjelaskan tentang keputusannya ini yang membuat banyak warganet pro dan kontra.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: