Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

PDIP Jelaskan Ekspresi Kesal Puan Maharani di Pasar, Pengamat: Dia Biasa Dikelilingi 'Wong Cilik' Berkantong Tebal!

PDIP Jelaskan Ekspresi Kesal Puan Maharani di Pasar, Pengamat: Dia Biasa Dikelilingi 'Wong Cilik' Berkantong Tebal! Kredit Foto: Antara/M Risyal Hidayat
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengamat kebijakan publik Gigin Praginanto menyoroti pernyataan Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Said Abdullah yang memberi penjelasan soal ekspresi wajah Ketua DPR RI Puan Maharani yang tampak kesal saat membagi-bagikan kaus ke masyarakat di pasar daerah Bekasi, Jawa Barat.

Hal tersebut ditanggapi Gigin Praginanto melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Gigin Praginanto menyebut bahwa ada situasi yang saat itu tidak mengenakkan Puan Maharani.

Baca Juga: Dilema Budak Partai Soal Ekspresi Kesal Puan Maharani di Pasar: Meski Salah, Bakal Dibela Hingga Mulut Berbusa Demi Anak Emas PDIP!

Gigin Praginanto mengatakan bahwa Puan Maharani biasanya dikelilingi oleh 'wong wilik' yang bergelimang harta.

"Karena biasa dikelilingi 'wong cilik' berkantong tebal," ungkap Gigin Praginanto melalui akun Twitter pribadi miliknya, Jumat (30/9).

Sementara itu, Said Abdullah memberi penjelasan lantaran  video yang memperlihatkan Puan Maharani saat membagikan kaos menjadi viral dan mendapat komentar yang beragam dari warganet.

Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR itu menanggapi kekesalan pengguna media sosial yang mengomentari ekspresi Puan. Menurutnya, apa yang terjadi terhadap Puan itu bukan karena Puan kesal terhadap warga, melainkan kaget atas tindakan walpri.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: