Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perdana Muncul ke Publik, Kekasih Brigadir J Minta Ferdy Sambo Cs Dihukum Seadil-adilnya

Perdana Muncul ke Publik, Kekasih Brigadir J Minta Ferdy Sambo Cs Dihukum Seadil-adilnya Kredit Foto: Antara/Wahdi Septiawan
WE NewsWorthy, Jakarta -

Kekasih almarhum Brigadir J, Vera Simanjuntak, akhirnya muncul ke publik setelah berkas kasus pembunuhan berencana Brigadir J telah dinyatakan lengkap (P-21) oleh Kejaksaan Agung pada hari Rabu (28/9).

Vera berharap berharap persidangan berjalan dengan adil dan pelaku dihukum sesuai dengan perbuatan mereka atau hukuman yang setimpal.

Baca Juga: Berkas Ferdy Sambo Cs Lengkap, Mahfud Md Minta Masyarakat Terus Kawal Sampai Akhir

"Sidang yang kita tunggu-tunggu bisa berjalan dengan baik dan tersangka yang sudah ditetapkan mendapat hukuman yang seadil-adilnya sesuai dengan perbuatan yang mereka lakukan," ujar Vera.

Lebih lanjut, Vera juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras menangani kasus ini.

"Semua itu adalah berkat Tuhan dan orang-orang yang terkait yang mau membantu, baik penyidik, pengacara, maupun semuanya yang bekerja, kami ucapkan terima kasih," pungkasnya.

Diketahui, Kejagung telah mengumumkan bahwa berkas perkara kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang menetapkan Ferdy Sambo Cs sebagai tersangka, sudah dinyatakan lengkap alias P21.

Keterangan itu disampaikan oleh Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum) Fadil Zumhana di gedung Jampidum Kejagung.

Dengan demikian, kasus pembunuhan yang didalangi Ferdy Sambo itu bakal segera disidangkan.

"Perkara ini kami nyatakan lengkap untuk kasus pembunuhan berencana," kata Fadil saat jumpa pers, Rabu (28/9/2022).

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Advertisement

Bagikan Artikel: