Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Paulus Waterpauw Laporkan Pengacara Lukas Enembe: Akhirnya Ada Tokoh Papua yang Tegas dan Berakal Sehat..

Paulus Waterpauw Laporkan Pengacara Lukas Enembe: Akhirnya Ada Tokoh Papua yang Tegas dan Berakal Sehat.. Kredit Foto: Suara.com
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyoroti penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat Paulus Waterpauw yang melaporkan tim kuasa hukum Lukas Enembe ke Bareskrim Polri.

Jhon Sitorus mengaku bersyukur masih ada tokoh Papua yang tegas dan berakal sehat untuk melawan Lukas Enembe.

Baca Juga: Novel Baswedan Kecewa Temannya Jadi Pengacara Istri Ferdy Sambo, Eh Malah Kena Semprot: Mbok Ya Ngaca..

Hal itu disampaikan Jhon Sitorus dalam akun Twitter pribadinya, pada Kamis 29 September 2022.

"Akhirnya ada tokoh Papua yang TEGAS dan BERAKAL SEHAT melawan Lukas Enembe, tuduhan kriminalisasi adl bukti betapa besarnya DOSA2 Lukas Enembe kepada rakyatnya sendiri, PAPUA," ujar Lukas Enembe.

"MAFIA mahir berplaying Victim, agar seolah2 terlihat TERZOLIMI demi simpati mereka yang DITINDAS," sambungnya.

Sebelumnya, penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat Paulus Waterpauw melaporkan tim kuasa hukum Lukas Enembe ke Bareskrim Polri karena tak mengklarifikasi tudingan keterlibatannya dalam penetapan tersangka gratifikasi gubernur Papua tersebut. Laporan itu dilayangkan Paulus Waterpauw ke Bareskrim Polri hari ini Kamis (29/9).

"Tadi seingat saya kami acara dengan Bapak Presiden, tim sudah bergerak ke Bareskrim untuk melakukan proses," kata Paulus di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (29/9).

Paulus sebelumnya mensomasi kuasa hukum Lukas Enembe lantaran tak terima dituduh terlibat dalam penetapan politisi Partai Demokrat sebagai tersangka gratifikasi senilai Rp1 miliar. Namun somasi dilayangkan tak digubris kubu Lukas Enembe.

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: