Gibran Ungkap Jokowi Sudah Kemasi Barang dari Istana, Dokter Tifa: Jabatan Masih Lama Lho, Mau Pulang Kampung atau Melarikan Diri?

Gibran Ungkap Jokowi Sudah Kemasi Barang dari Istana, Dokter Tifa: Jabatan Masih Lama Lho, Mau Pulang Kampung atau Melarikan Diri? Kredit Foto: Twitter

Ahli epidemiologi klinis yang juga akademisi dan aktivis sosial dr Tifauzia Tyassuma atau biasa disapa Dokter Tifa menanggapi pernyataan putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka yang menyebut sang ayah dan ibunya, Iriana sudah mengemasi barang pribadi dari Istana.

Diketahui, Gibran mengaku bahwa barang pribadi Jokowi dan Iriana telah dikirim ke rumah pribadi Presiden Jokowi di daerah Sumber, Solo jelang habisnya masa jabatan Presiden 2024 mendatang.

Baca Juga: Kejagung Tetapkan Lin Che Wei Mafia Minyak Goreng, Gus Umar: Mending KPK Dibubarkan Saja, Sayang Duit Rakyat..

Menanggapi hal tersebut, Dokter Tifa mengaku heran Jokowi sudah mengemasi barang-barangnya dari Istana. Padahal, kata dia, masa jabatan Jokowi masih tersisa lama 2 tahun lagi.

Hal itu disampaikan Dokter Tifa dalam akun Twitter pribadinya, pada Rabu 18 Mei 2022.

"Jabatan 2 tahun dari 5 tahun itu masih lama lho. Kok sudah kemas-kemas?," tanya Dokter Tifa.

Dia pun mempertanyakan Jokowi apakah ingin pulang kampung atau melarikan diri.

"Mau pulang kampung atau mau melarikan diri? Ada apa di dokumen rahasia yang tertinggal di hotel. Sampai bikin ketar-ketir?," pungkasnya.

Terkait

Terpopuler

NW Discover

Video Pilihan

Terkini