Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Baswedan Dianggap Pantas Jadi Penerus Jokowi, Ferdinand Ngamuk: Hanya Orang Bodoh yang Percaya Itu

Anies Baswedan Dianggap Pantas Jadi Penerus Jokowi, Ferdinand Ngamuk: Hanya Orang Bodoh yang Percaya Itu Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menanggapi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) DKI Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jakarta yang merekomendasikan Gubernur Anies Baswedan sebagai capres di Pilpres 2024 mendatang.

Ferdinand menilai Anies tidak pantas untuk meneruskan pemerintahan Jokowi karena selama menjabat sebagai Gubernur Jakarta banyak progam yang tidak dijalankan.

Baca Juga: Novel Baswedan Minta Febri Diansyah Mundur Dampingi Sambo dan Putri, Warganet Serukan Dukungan Sambil Beri Alasan Menyakitkan

Hal itu doisampaikan Ferdinand dalam akun Twitter pribadinya, pada Kamis 29 September 2022.

"Meneruskan Jokowi? Hanya orang bodoh yang percaya itu..!!," ujar Ferdinand.

"Program di Jakarta aja ngga diteruskan tapi diacak2, apalagi program nasional? Jgn suka bohongi rakyatlah hanya untuk sebuah jabatan..!!," sambungnya.

Sebelumnya, seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) DKI Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jakarta merekomendasikan Gubernur Anies Baswedan sebagai capres di Pilpres 2024 mendatang.

Hal ini dalam Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) ke-1 serentak DPC PPP DKI Jakarta dan launching pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Hotel Grand Paragon, Mangga Besar, Jakarta Barat, Minggu (25/9/2022). Rekomendasi ini merupakan hasil dari Muskercab tersebut.

Hasil Muskercab ini dibacakan oleh Ketua DPC PPP Jakarta Pusat, Abdul Hai. Abdul mengatakan rekomendasi terhadap Anies agar menjadi Capres ini merupakan hasil Muskercab eksternal.

Rekomendasi pertama adalah memberikan apresiasi atas kinerja Anies selama lima tahun bekerja sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Dua, merekomendasikan bapak Haji Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden kepada Mukerwil (Musyawarah Kerja Wilayah) dari DPW PPP DKI," ujar Abdul.

Setelah diumumkan rekomendasi itu, para kader yang berada di ruang acara menyambut dengan tepuk tangan dan sorakan riuh.

"Presiden, Anies Presiden," teriak para kader PPP.

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Advertisement

Bagikan Artikel: