Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Waduh! Ganjar Pranowo Kekeuh Nyapres, Padahal Kondisi Jawa Tengah Makin Miris: Jangan Nekat Pak...

Waduh! Ganjar Pranowo Kekeuh Nyapres, Padahal Kondisi Jawa Tengah Makin Miris: Jangan Nekat Pak... Kredit Foto: Dok. Pemprov Jateng
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Helmi Felis menyoroti SMKN 1 Karangjambu Purbalingga Jawa Tengah yang tidak memiliki gedung maupun tanah. Terkait hal itu, para siswanya terpaksa menggunakan kios pasar sebagai lokasi belajar.

Hal tersebut ditanggapi Helmi Felis melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Helmi Felis menyindir Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang digadang-gadang bakal jadi calon presiden (capres) 2024 pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

Baca Juga: Bawaslu Tindak Lanjuti Laporan Soal Tabloid Anies Baswedan, Eh Ada yang Gak Terima: Proses Pilpres Belum Mulai, Melanggarnya Dimana?

Helmi Felis juga mengatakan bahwa hal tersebut tidak seimbang dengan kondisi Jawa Tengah yang bahkan belum diperhatikan menyeluruh.

"Pak Ganjar sudahlah NGOTOT mau maju Nyapres pak. Makin miris kondisi Jawa Tengah, tengok lah berita ini pak," ucap Helmi Felis melalui akun Twitter pribadi miliknya, Kamis (29/9).

Lanjut, Helmi Felis menegaskan bahwa Ganjar Pranowo sebaiknya membereskan dulu hal-hal yang perlu diberiki dan ada di Jawa Tengah.

"Cobalah perbaiki dulu Jawa Tengah, jangan nekat langsung Indonesia pak, kita sudah hancur pak, kalau bapak jadi saya khawatir Indonesia hancur," tandasnya.

Sementara itu, selama 14 tahun terakhir, sekolah itu hanya menginduk pada SMP satu atap. Namun, karena kegiatan pembelajaran tatap muka telah berjalan dan gedung SMP tengah direhab, SMK N 1 Karangjambu hanya mendapat dua kelas yang tidak cukup untuk pembelajaran.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: