Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi Berpotensi Bikin Nasdem dan Anies Baswedan Babak Belur Akibat Siasat Partai Surya Paloh, Pengamat: Udah Kasih Sinyal

Jokowi Berpotensi Bikin Nasdem dan Anies Baswedan Babak Belur Akibat Siasat Partai Surya Paloh, Pengamat: Udah Kasih Sinyal Kredit Foto: Partai NasDem
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengamat politik Rocky Gerung menyinggung bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpotensi membuat rencana akibat siasat Nasdem terkait Anies Baswedan.

Rocky Gerung menilai bahwa Nasdem sudah memberikan sinyal kepada rakyat, bahwa mereka akan memilih Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai capres 2024.

Baca Juga: Demi Kepentingan Nasdem, Anies Baswedan Bakal Diumumkan Sebagai Capres 2024, Penjelasan Pengamat Berkaitan dengan Jokowi

"Jadi minimal partai Nasdem udah kasih sinyal bahwa tolong pilih kami sebagai partai, karena kami akan memilih seseorang yang punya jejak lebih baik dari pak Jokowi, kira-kira begitu," ungkapnya.

Jika hal ini benar, maka Nasdem dan Anies Baswedan akan berada dalam kesulitan, lantaran Jokowi pasti menyusun rencana untuk menanggulanginya.

"Tetapi dengan mengatakan itu tentu pak Jokowi juga bersiap-siap untuk cari siasat agar Anies makin lama makin disingkirkan, Nasdem mungkin juga bisa kena sentilan dari pak Jokowi."

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: