Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Demi Kepentingan Nasdem, Anies Baswedan Bakal Diumumkan Sebagai Capres 2024, Penjelasan Pengamat Berkaitan dengan Jokowi

Demi Kepentingan Nasdem, Anies Baswedan Bakal Diumumkan Sebagai Capres 2024, Penjelasan Pengamat Berkaitan dengan Jokowi Kredit Foto: Antara/Galih Pradipta
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengamat politik Rocky Gerung menyoroti Partai Nasdem, Demokrat, dan PKS yang akan mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta sebagai capres 2024 pada 10 November mendatang.

Rocky Gerung menilai bahwa deklarasi Capres 2024 yang akan dilakukan Nasdem bukan demi Anies Baswedan, tapi untuk menaikkan eletabilitas partainya sendiri.

Baca Juga: Anies Baswedan Dikuliti Habis-habisan Soal Rumah DP Nol Rupiah, Ternyata Begini Penampakannya: Entah Layak Atau Tidak

"Tetap itu masih empoli juga sebetulnya, kalau kita baca secara detail tentu yang dimaksud dengan tanggal 10, ada upaya untuk menaikkan elektabilitas Nasdem sendiri," jelasnya.

Ada survei yang menunjukkan bahwa rakyat menginginkan Anies sebagai calon presiden pada Pemilu mendatang, sehingga Nasdem tidak mungkin melewatkan kesempatan.

"Itu dulu, bukan Anies Baswedan sebetulnya, tetapi memang ada survei yang memperlihatkan gerak-gerik rakyat itu mengarah pada Anies Baswedan." 

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: