Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kamaruddin Bocorkan Kode Rahasia untuk Ferdy Sambo Saat Rekonstruksi Kasus Joshua: Hanya Intelijen yang Bisa Membaca

Kamaruddin Bocorkan Kode Rahasia untuk Ferdy Sambo Saat Rekonstruksi Kasus Joshua: Hanya Intelijen yang Bisa Membaca Kredit Foto: Suara.com
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengungkapkan bahwa terdapat sebuah kode rahasia yang tertuju pada Ferdy Sambo saat rekonstruksi kasus Joshua.

Sebelumnya, Kamaruddin mengungkit baju khas yang dibuat Ferdy Sambo saat menjabat sebagai Dirtipidum, baju tersebut mempunyai warna merah dan ada tulisannya.

Baca Juga: Kuasa Hukum Brigadir J Minta Dirtipidum Diberi Sanksi Tegas, Hubungan Ferdy Sambo dan Krishna Murti Diungkit: Ini Kalau Jeli Melihat

"Ketika Ferdy Sambo menyalip jabatan itu, dia menjadi dipromosikan menjadi Dirpitidum, dia juga waktu itu punya baju yang khas kalau kalian ingat." 

"Bajunya itu warna merah mirip dengan batik saya ini warna merah, ada tulisannya juga, pertanyaan saya apakah baju itu kemarin dipakai ketika rekonstruksi," imbuhnya.

Saat rekonstruksi kasus pembunuhan Joshua, penyidik mengenakan baju berwarna merah marun, ini merupakan baju khas yang diciptakan Ferdy Sambo.

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: