Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Begini Artinya Jika Prabowo Subianto Temui UAS Hingga HBS Demi Pilpres 2024, Netizen Cekikikan: Malah Seneng

Begini Artinya Jika Prabowo Subianto Temui UAS Hingga HBS Demi Pilpres 2024, Netizen Cekikikan: Malah Seneng Kredit Foto: Kemenhan
WE NewsWorthy, Jakarta -

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan siap menjadi calon presiden dari partainya untuk Pilpres 2024 saat Rapimnas Gerindra, Jumat (12/8/2022).

Berdasarkan permintaan dari DPD Gerindra untuk menerima pencalonannya di Pemilihan Umum mendatang, Prabowo Subianto memutuskan akan maju di Pilpres 2024.

Baca Juga: Termasuk Soal Korupsi, Berikut Daftar Kata 'Polesan' Era Anies Baswedan Demi Menutupi Kegagalannya

"Setelah saya mempelajari dan mendengarkan dengan seksama, sikap setiap DPD dan setiap sayap partai, yang mengharapkan saya untuk menerima pencalonan sebagai presiden Republik Indonesia tahun 2024," ucapnya. 

"Dengan ini saya menyatakan bahwa dengan penuh rasa tanggung jawab saya menerima permohonan Saudara untuk bersedia dicalonkan sebagai claon presiden Indonesia," imbuh Prabowo.

Sementara itu, warganet dengan akun Twitter @abu_waras menyinggung kemungkinan Menteri Pertahanan  akan melakukan pertemuan dengan Habib Rizieq Shihab (HRS), Habib Bahar Smith, dan Ustad Abdul Somad (UAS).

Baca Juga: Mantap! Eks Komisaris Ini Ngaku Siap Bayarin Utang Anies Baswedan ke Sandiaga Uno: Per Hari Ini Akan Saya Carikan Rp50 Miliar!

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: