Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Zulfan Lindan Minta Presiden Jangan Memble Kalau Ditekan Asing, Sindir Siapa?

Zulfan Lindan Minta Presiden Jangan Memble Kalau Ditekan Asing, Sindir Siapa? Kredit Foto: Antara/HO/Setpres-Agus Suparto
WE NewsWorthy, Jakarta -

Politisi Partai NasDem, Zulfan Lindan, menceritakan kisah yang terjadi di tahun 2003 saat Megawati Soekarnoputri menolak permintaan presiden Amerika Serikat saat itu, John Bosh.

Saat diminta Bosh untuk memberikan pernyataan dukungan terhadap serangan koalisi Amerika ke Iran, Megawati tak memberikannya.

Baca Juga: Ngeri! Orang-orang Ini Sengaja Didatangkan dari Amerika untuk Jegal Megawati: Dia Memahami Persoalan Intelijen, Bukan Hanya Politik

Putri dari presiden RI pertama itu mengatakan kepada Bosh bahwa sebagai presiden ia harus membicarakannya terlebih dahulu dengan DPR.

Hal itu lantas membuat Bosh marah. Namun, menurut Zulfan, peristiwa tersebut justru menunjukkan bahwa Megawati adalah nasionalis sejat.

“Apa yang mau saya jelaskan di sini sebagai pelajaran buat kita, bahwa Megawati itu seorang nasionalis sejati,” ujar Zulfan di kanal YouTube Total Politik yang tayang pada Senin (27/9).

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: