Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Waduh! Meski Berduit, Partai-partai Disebut Sudah Tidak Tertarik pada Sandiaga Uno: Nggak Ada yang Mau Berpasangan

Waduh! Meski Berduit, Partai-partai Disebut Sudah Tidak Tertarik pada Sandiaga Uno: Nggak Ada yang Mau Berpasangan Kredit Foto: Ayu Rachmaningtyas Tuti Dewanto
WE NewsWorthy, Jakarta -

Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhammad Qodari, mendengar nama Sandiaga Uno sudah tidak lagi menarik minat partai politik.

Nama Sandi kerap kali disebut-sebut sebagai bakal calon wakil presiden yang potensial karena dianggap memiliki modal finansial.

Baca Juga: Bukan Cak Imin, Ternyata Prabowo Ingin Bersanding dengan Tokoh NU Ini, Adipray: Koalisi PKB ke Gerindra Lillahi Ta’ala, Ingin Masuk Surga

Namun, sayangnya, konon sosok yang pernah berpasangan dengan Anies Baswedan maupun Prabowo Subianto tidak senang jika berpasangan kembali dengan Sandi.

“Saya dengar-dengar Anies dengan Sandi, Anies-nya nggak happy dengan Sandi. Saya dengar-dengar Prabowo dengan Sandi, Prabowo-nya nggak happy dengan Sandi,” ujar Qodari di kanal YouTube Unpacking Indonesia Bersama Zulfan Lindan yang tayang pada Selasa (27/9).

Diminta menanggapi potensi Sandi menjadi calon wakil presiden (cawapres), Qodari mengatakan bahwa kemungkinan tersebut masih ada.

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: