Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Puan Maharani Bakal Temui AHY, Fahri Hamzah: Sama-sama Mantan Anak Presiden Harus Akur..

Puan Maharani Bakal Temui AHY, Fahri Hamzah: Sama-sama Mantan Anak Presiden Harus Akur.. Kredit Foto: Instagram Fahri Hamzah
WE NewsWorthy, Jakarta -

Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah menanggapi rencana pertemuan Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam rangka safari politik jelang Pemilu 2024.

Fahri Hamzah menyindir hubungan Puan dan AHY yang sesama anak mantan presiden.

Baca Juga: Eko Kuntadhi Bandingkan Krisis di Inggris dengan Indonesia: Anak-anak di Desa Masih Ngunyah Tebu, Kita Hanya Perlu Bersyukur

Hal itu disampaikan Fahri Hamzah dalam akun Twitter pribadinya, pada Selasa 27 September 2022.

"Sama2 anak mantan presiden harus akur. Setuju ya?," ujar Fahri Hamzah.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Said Abdullah memastikan Puan Maharani tetap akan melakukan safari politik ke Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meskipun sering diserang Partai Demokrat.

Terakhir, Puan Maharani diserang oleh Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief yang menyebutkan Puan Maharani bisa menjadi presiden jika semua pimpinan parpol ditangkap-tangkap aparat penegak hukum.

"Tidak akan mengganggu kunjungan Mbak Puan untuk silaturahim, karena itu adalah tugas dari ketum Bu Mega Megawati Soekarnoputri. Kami ingin membangun suasana yang kondusif menjelang Pemilu 2024," ujar Said Abdullah di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (27/9/2022).

Puan Maharani, kata Said, hingga saat ini, sudah bertemu dengan tiga ketua umum parpol, yakni Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Penulis/Editor: Devi Nurlita

Advertisement

Bagikan Artikel: