Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bantah Julukan The Golden Boy of America, Mau Tak Mau SBY Harus Akui Kemenangannya di 2004 Karena Bantuan Amerika

Bantah Julukan The Golden Boy of America, Mau Tak Mau SBY Harus Akui Kemenangannya di 2004 Karena Bantuan Amerika Kredit Foto: SINDONews/Twitter
WE NewsWorthy, Jakarta -

Politisi Partai NasDem, Zulfan Lindan, menyoroti julukan The Golden Boy of America yang didapat presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Zulfan mulanya mengatakan adanya peristiwa yang menimpa Megawati Soekarnoputri sehingga membuat ketua umum PDI Perjuangan (PDIP) itu kalah di Pilpres 2004 silam.

Baca Juga: Bukan Karena Bersaing dengan SBY, Ternyata Ada Tangan Asing yang Jegal Megawati di Pilpres 2004: Ini Ada Satu Peristiwa…

Peristiwa tersebut terkait dengan presiden Amerika Serikat saat itu yaitu John Bosh. Zulfan mengatakan bahwa intelijen Amerika juga mampu menjegal seseorang menjadi presiden.

Bukan omong kosong, ia bahkan telah membaca buku yang membongkar cara Central Intelligence Agency (CIA) untuk mencampuri urusan politik negara lain.

“Jadi peran CIA itu sangat besar, dan kita lihat di Timur Tengah, misalnya bagaimana peran CIA, Mossad, mengganggu Syria, mengganggu Lebanon, Iran semuanya. Jadi kita tidak bisa bilang itu tidak bisa,” ujar Zulfan di kanal YouTube Total Politik yang tayang pada Senin (26/9).

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: