Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hasil Survei CSIS Naikkan Elektabilitas Anies, Rocky Gerung Heran: Kita Tahu Dia Tidak Punya Uang, Nggak Mungkin Beli Surveyor

Hasil Survei CSIS Naikkan Elektabilitas Anies, Rocky Gerung Heran: Kita Tahu Dia Tidak Punya Uang, Nggak Mungkin Beli Surveyor Kredit Foto: Twitter/Anies Baswedan
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengamat politik Universitas Indonesia, Rocky Gerung, mengaku heran dengan hasil survei elektabilitas Centre for Strategic and International Studies (CSIS).

Belum lama ini, CSIS merilis hasil survei yang menunjukkan bahwa elektabilitas Anies Baswedan tertinggi melampaui Ganjar Pranowo bahkan Prabowo Subianto.

Baca Juga: PSI Tuding Ada Lurah Pungli atas Instruksi Anies Baswedan, Pakar: Anies Tidak Sebodoh Itu

Rocky yang tengah berada di Jepang menyoroti bagaimana Jepang akhirnya memiliki alasan untuk menambah anggaran militernya karena adanya ancaman China dan Korea Utara.

Sementara Jepang berupaya menambah kekuatan militernya, Indonesia justru menghadapi masalah lain yaitu pembeli surveyor.

“Indonesia ada di dalam problem yang lain, yaitu pembeli survei. Karena berupaya untuk menaikkan elektabilitas,” ujar Rocky di kanal YouTube-nya pada Selasa (27/9).

Penulis/Editor: Meilia Mulyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: