Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rocky Gerung Bongkar Keadaan Pemerintah Tahun 2022, Berdasarkan Data Ekonomi Politik Negara: Kelelahan Rezim

Rocky Gerung Bongkar Keadaan Pemerintah Tahun 2022, Berdasarkan Data Ekonomi Politik Negara: Kelelahan Rezim Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengamat politik Rocky Gerung mengungkapkan bahwa secara umum keadaan pemerintah pada tahun 2022 mengalami kelelahan rezim, ini berdasarkan keluh kesah masyarakat.

Melalui pendapat masyarakat di dalam media sosial, Rocky Gerung menyebut bahwa akibat kelelahan rezim, pemerintah tidak mampu memberi harapan bagi rakyat.

Baca Juga: Satire! Terkait Oversupply Listrik PLN, Hanya Jokowi yang Mampu Lakukan ini Terhadap Rakyat: Enam Presiden Sebelumnya Ngapain?

"In general kita dapat kesan dan kesan kuat ini didasarkan pada keluh kesah di sosial media, yaitu bahwa ini tahun dimana kita mengalami regium fatigue kira-kira itu kata kuncinya."

"Kelelahan rezim yang tidak mampu untuk memberi harapan, jadi sebetulnya setiap kali akhir tahun kita bikin kaleidoskop," lanjutnya yang dikutip dari YouTube Refly Harun, Selasa (27/9).

Setiap akhir tahun selalu dibuat kaleidoskop atau teropong terkait dengan keadaan pemerintah maupun negara sepanjang tahun yang berlangsung.

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: