Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Waduh! PSI Kurang Disukai Pemilih Muda, Andi Sinulingga: PSI Itu Wajahnya Anak Muda Tapi Perilaku Jompo!

Waduh! PSI Kurang Disukai Pemilih Muda, Andi Sinulingga: PSI Itu Wajahnya Anak Muda Tapi Perilaku Jompo! Kredit Foto: Twitter/@psi_id
WE NewsWorthy, Jakarta -

Politikus Golkar sekaligus aktivitis Kolaborasi Warga Jakarta Andi Sinulingga menyoroti hasil survei Centre for Strategic and International Studies (CSIS) yang menunjukkan bahwa Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berada di jajaran bawah. Beda halnya dengan Partai Golkar yang menjadi partai yang paling populer bagi pemilih muda.

Baca Juga: Akui Sebar 2.800 Tabloid di Malang, Relawan Anies Baswedan Disindir: Mereka Gak Kuat Bohong, Suka Playing Victim.. Akhirnya Tanggung Malu!

Hal itu ditanggapi Andi Sinulingga melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Andi Sinulingga menyinggung soal PSI yang diketuai oleh Giring Ganesha itu merupakan partai terbilang masih baru.

"Psi itu tampilan wajahnya anak muda, tapi prilaku jompo, baru lahir tapi langsung tua," ujar Andi Sinulingga melalui akun Twitter pribadi miliknya, Selasa (27/9).

Sementara itu, survei CSIS ini dilakukan pada rentang waktu 8-13 Agustus 2022 terhadap responden yang berusia 17-39 tahun yang diasumsikan sebagai pemilih muda. Penarikan sampel menggunakan multistage random sampling terhadap 1.200 responden di 34 provinsi. Margin of error sebanyak +/-2,84 persen dengan tingkat kepercayaan 95 persen.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: