Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sindir Cuap-cuap Andi Arief, Habib Husin: Ya Kita Nggak Tahu, Biasanya Orang Mabok Suka Keceplosan

Sindir Cuap-cuap Andi Arief, Habib Husin: Ya Kita Nggak Tahu, Biasanya Orang Mabok Suka Keceplosan Kredit Foto: Instagram/Habib Husin Shihab
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Habib Husin Alwi Shihab meragukan pernyataan Politisi Partai Demokrat Andi Arief yang menyebut Anies Baswedan akan dipenjara agar tak bisa ikut Pilpres 2024.

"Ya kita kan gak tau, biasanya orang mabok suka keceplosan," ucapnya dikutip dari Twitter pribadinya, Selasa (27/9/2022).

Baca Juga: Bocor! Andi Arief Sebut Jokowi Kekeuh Mau Hanya Dua Calon Hingga Anies Baswedan Bakal Masuk Penjara, Denny Siregar: Ini Termasuk Fitnah...

Sebelumnya,  Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Andi Arief mengeklaim mendapatkan informasi bahwa Pemilu 2024 akan diatur hanya diikuti dua calon presiden (capres). 

Andi mengatakan, Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan maupun Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo bisa saja tidak bisa maju ebagai capres.

"Silakan saja mau dimuat, muatlah, SBY bukan orang sembarangan. Informasinya kualitasnya dia cek satu per satu. Dia sudah ketemu semua pimpinan partai kecuali PDIP, Semua mengeluh. Dia sudah mendengar langsung skenario dua pasang. Lalu dia melakukan pengecekan kepada orang yang mendengar langsung dari mulutnya Pak Presiden (Jokowi). Pak Presiden hanya mau dua calon," kata Andi dalam video yang beredar dikutip Republika di Jakarta, Senin (26/9/2022).

Tidak hanya Gubernur Anies, menurut Andi, tiga ketua umum yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Baru (KIB) juga berpotensi dikriminalisasi. Tiga partai yang masuk KIB adalah Golkar, PAN, dan PPP.

"Kenapa dua calon Pak Presiden? Kan Ada Anies ada Ganjar. 'O, Anies kan sebentar lagi masuk penjara. Terus partai-partai lain di KIB apa segala, kalau tidak nurut tinggal masuk penjara aja gitu'. Jahat bukan?" ujar Andi membagikan informasi rahasia itu kepada warganet.

Menurut Andi, PDIP sudah pasti akan mengajukan Ketua DPR Puan Maharani sebagai capres. Sehingga Ganjar pasti tidak ada opsi maju dari partai moncong putih.

Penulis/Editor: Alfi Dinilhaq

Advertisement

Bagikan Artikel: