Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Punya Dua Channel YouTube, Rocky Gerung Jelaskan Perbedaannya, Sambil Sebut Nama Luhut: Jadi Heboh

Punya Dua Channel YouTube, Rocky Gerung Jelaskan Perbedaannya, Sambil Sebut Nama Luhut: Jadi Heboh Kredit Foto: Instagram/Rocky Gerung
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pengamat politik Rocky Gerung mengaku bahwa ia mempunyai dua kanal YouTube, yaitu Rocky Gerung Official dan yang terbaru adalah RGTV Channel.

Namun, ternyata dua kanal YouTube ini mempunyai perbedaan pembahasan, Rocky Gerung Official tidak mempunyai pembahasan pasti, yang jelas selalu berbicara berita terbaru.

Baca Juga: Terkait Pertemuannya dengan Luhut, Rocky Gerung: Saya Tidak Mendekat pada Kekuasaan, yang Terjadi Kekuasaan...

"Temen-temen di FNN buatin saya channel namanya Rocky Gerung Official, itu tiap hari, dan tiap hari ngocehnya enggak pernah pasti ketajamannya, yang ini sifatnya hot news," ujarnya.

Sedangkan untuk kanal YouTube RGTV Channel membahas tentang refleksi pembicaraan, dan tidak hanya terkait dengan politik, namun hal lainnya juga.

"Lalu ada teman-teman lain buatin saya RGTV Channel, itu isinya refleksi pembicaraan, tapi itu bukan cuman politik, karena disitu mereka sebut tag linenya politic and bion," ungkapnya.

Baca Juga: Terkuak Anies Punya Utang Rp50 M ke Sandiaga Uno, Loyalis Klaim Jadi Bukti Tak Ada Bekingan Cukong: Boro-boro Dibiayai Amerika

Penulis/Editor: Ulya Hajar Dzakiah Yahya

Advertisement

Bagikan Artikel: