Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

PSI Disebut Fitnah Lantaran Ungkap Lurah Pungli yang Ngaku Disuruh Anies Baswedan, Jubir PSI: Padahal Wagub Malah Respon Positif!

PSI Disebut Fitnah Lantaran Ungkap Lurah Pungli yang Ngaku Disuruh Anies Baswedan, Jubir PSI: Padahal Wagub Malah Respon Positif! Kredit Foto: Twitter/@Sigitwid
WE NewsWorthy, Jakarta -

Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sigit Widodo menyoroti respons dari pernyataan anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PSI Justin Adrian Untayana usai mengungkap terkait seorang lurah minta sumbangan kepada warga disuruh oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Bahkan, ada yang menyebut fitnah.

Hal tersebut ditanggapi oleh Sigit Widodo melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitan di akun Twitternya, Sigit Widodo mengatakan bahwa apa yang dilakukan Justin Adrian memang merupakan tugasnya sebagai anggota DPRD.

Baca Juga: Gempar! Kabar Xi Jinping Dikudeta dan Jadi Tahanan Rumah, Said Didu: Tunggu Pernyataan dari...

Sigit Widodo juga mengungkapkan keheranannya lantaran ada yang menyebut bahwa itu sebuah fitnahan.

"Menerima dan menindaklanjuti aduan masyarakat tentang adanya praktik yg tidak benar di dalam birokrasi merupakan tugas anggota DPRD. Agak mengherankan kalau ada yg menuduh hoax atau fitnah, apalagi sampai memaki," ungkap Sigit Widodo melalui akun Twitter pribadi miliknya, Senin (26/9).

Lanjut, Sigit Widodo juga kerap menyatakan respons dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: