Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi Tegaskan Indonesia Butuh SDM yang Punya Kualitas dan Integritas, Said Didu: Tapi Faktanya Direkrut yang Penjilat dan Pemaki!

Jokowi Tegaskan Indonesia Butuh SDM yang Punya Kualitas dan Integritas, Said Didu: Tapi Faktanya Direkrut yang Penjilat dan Pemaki! Kredit Foto: Twitter/Said Didu
WE NewsWorthy, Jakarta -

Mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu menyoroti pernyataan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyebut, Indonesia membutuhkan sumber daya manusia (SDM) berkualitas dan berintegritas demi memenuhi tantangan pasar global dewasa ini.

Hal tersebut ditanggapi Said Didu melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Said Didu merasa bahwa pernyataan Jokowi tidak sesuai faktanya.

Baca Juga: NasDem Tak Jadi Dukung Anies Baswedan Jika Tak Komitmen Soal Program Jokowi, Said Didu Beberkan Ada 6 Program: Harus Dilanjutkan?

Said Didu menilai, justru yang direkrut itu penjilat dan pemaki.

"Tapi faktanya yg direkrut adalah penjilat dan yg dipelihara adalah pemaki," ungkap Said Didu melalui akun Twitter pribadi miliknya, Senin (26/9).

Sementara itu, pernyataan Jokowi disampaikan dalam pembukaan kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) ke-2 Persatuan Umat Buddha Indonesia (Permabudhi) di gedung Tzu Chi School, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (24/9).

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: