Menu
Nasional
Megapolitan
Daerah
Politik
Hukum
Video
Indeks
About Us
Social Media

GP Mania Bakal Dukung Prabowo Subianto Jika PDIP Lakukan Ini, Eh Diskakmat: Sibuk Bela Anies dan Mau Dukung Prabowo, Manusia Macam Apa?

GP Mania Bakal Dukung Prabowo Subianto Jika PDIP Lakukan Ini, Eh Diskakmat: Sibuk Bela Anies dan Mau Dukung Prabowo, Manusia Macam Apa? Kredit Foto: Detik
WE NewsWorthy, Jakarta -

Pegiat media sosial Chusnul Chotimah menyoroti Relawan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania), Immanuel Ebenezer atau Noel yang akan mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 jika Ganjar tak dipilih PDI Perjuangan (PDIP) menjadi calon presiden (capres).

Hal itu ditanggapi Chusnul Chotimah melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Chusnul Chotimah mengungkit Noel yang juga pernah mendukung Jokowi, bahkan hingga menjabat sebagai Ketua Jokowi Mania (Joman).

Baca Juga: Gak Nyangka! PSSI Pilih Stadion Pakansari pada Laga FIFA Matchday, Vietnam Langsung Sindir: Selamat Buat PSSI!

Chusnul Chotimah kemudian menuturkan bahwa Noel justru tidak lagi mendukung Jokowi hingga akhirnya mendukung Ganjar Pranowo.

"Dulu dukung Jokowi, dipecat Erick Thohir dr komisaris BUMN jd serang Jokowi. Skrng ngaku dukungĀ 

@ganjarpranowo, tapi sibuk bela Anies, dan akn dukung Prabowo jika PDIP ga usung Ganjar," ungkap Chusnul Chotimah melalui akun Twitter pribadi miliknya, Senin (26/9).

Lanjut, Chusnul Chotimah juga menyinggung dukungan yang diberikan untuk Ganjar Pranowo.

"Pdhl Ganjar bisa aja diusung partai lain. Manusia apa ini," imbuh Chusnul Chotimah.

Sementara itu, Noel menegaskan bahwa dukungannya terhadap Ganjar Pranowo, bisa saja dialihkan ke Prabowo Subianto.

"Kita lihat pemimpin yang terbaik untuk bangsa ini dan teruji. Kita akan pilih Pak Prabowo," ujar Immanuel Ebenezer atau Noel.

Noel menilai, Prabowo adalah figur yang teruji untuk meneruskan kepemimpinan Jokowi. Ia juga menjelaskan beberapa alasannya.

Penulis/Editor: Irania Zulia

Advertisement

Bagikan Artikel: